Contoh Kriteria Ketuntasan Minimal / KKM Matematika Kelas 4 5 6 SD/MI

Contoh Kriteria Ketuntasan Minimal / KKM Matematika Kelas 4 5 6 SD/MI
Contoh Kriteria Ketuntasan Minimal / KKM Matematika Kelas 4 5 6 SD/MI

Kriteria Ketuntasan Minimal / KKM Matematika Kelas 4 5 6 SD/MI - Salam sejahtera untuk kita semua para sahabat guru diseluruh pelosok negeri. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi administrasi pembelajaran yang cukup penting untuk jenjang SD/MI; yaitu kriteria ketuntasan minimal (KKM) untuk mata pelajaran matematika kelas 4 5 dan 6.

Seperti kita tahu bahwa mapel matematika termasuk mata pelajaran yang terpisah dari tematik khusus kelas 4 5 dan 6, seperti halnya mapel PJOK dan agama yang juga terpisah.

Karena itulah saya ingin membagikan format KKM kepada yang membutuhkan sebagai contoh referensi format KKM mata pelajaran matematika, terutama yang belum memiliki administrasi tersebut.

Contoh Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) ini saya bagikan dalam bentuk format MS Word yang bisa dengan mudah anda edit sesuai kebutuhan sekolah / madrasah masing-masing.

Unduh KKM Matematika Kelas 4 5 6 SD/MI

Demikian dari saya tentang contoh KKM Matematika Kelas 4 5 6 SD/MI format MS Word ini, semoga bisa membantu dan bermanfaat...

Sumber: https://dicariguru.com

Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya