Prota dan Promes Matematika SD/MI Kelas 4 5 6

Prota dan Promes Matematika SD/MI Kelas 4 5 6
Prota dan Promes Matematika SD/MI Kelas 4 5 6

Prota dan Promes Matematika SD/MI Kelas 4 5 6 - Salam sejahtera untuk kita semua semoga tetap sehat dan semangat bapak/ibu guru dimanapun berada. Kali ini saya ingin membagikan administrasi / perangkat pembelajaran yang sangat penting dan bisa dibilang wajib dimiliki oleh guru, yakni program semester (prosem) dan program tahunan (prota) mata pelajaran matematika untuk jenjang SD/MI kelas 4 5 dan 6.

Prota dan Prosem ini saya bagikan dalam bentuk format MS Word yang bisa dengan mudah anda edit sesuai kebutuhan masing-masing.

Sebagaimana sudah maklum, bahwa program tahunan termasuk turunan dari silabus lalu pecahan lagi menjadi program semester kemudian rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP). Semua perangkat pembelajaran ini tidak bisa dipisahkan satu sama lain, karena semuanya termasuk turunan dari dokumen 1 kurikulum.

Unduh Prota dan Promes Matematika SD/MI

Itu saja dari saya, semoga bermanfaat...

Sumber file: https://dicariguru.com

Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya