Contoh Form Nilai dan Rapor RA K13 dan Kurikulum Merdeka

Contoh Form Nilai dan Rapor RA K13 dan Kurikulum Merdeka
Contoh Form Nilai dan Rapor RA K13 dan Kurikulum Merdeka

Assalamu alaikum wr wb... Senang bisa menyapa anda kembali semoga sehat dan semangat ya. Sekarang admin NomIfrod.com akan membagikan contoh catatan anekdot, catatan hasil karya, ceklis skala capaian ra, contoh laporan (rapor) RA kurikulum 13, contoh laporan (rapor) RA kurikulum merdeka, silabus ra, contoh capaian pembelajaran, contoh tujuan dan indikator pembelajaran RA.

Format nilai ini bisa digunakan untuk jenjang PAUD KB RA dan TK atau yang sederajat ya sebagai contoh saja dan tidak menjadi acuan yang paten, selebihnya bisa anda edit sesuai dengan kebutuhan masing-masing lembaga.

Memang untuk saat ini penilaian untuk RA dan TK masih manual, tidak seperti di MI yang sudah menggunakan penilaian secara online. Manual maksudnya diketik sendiri nilai / deskripsinya di form ms word lalu di cetak / print.

Ya sudah ya tak perlu banyak bicara, kadang juga gak dibaca alias baca judul langsung ke link download / unduhan dibawah ini:

Download Form Nilai RA

Demikian dari kami tentang Contoh Form Nilai dan Rapor RA K13 dan Kurikulum Merdeka, semoga bisa memberikan manfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...

Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya