Download Modul PPG RA Dalam Jabatan Terbaru 2024

Download Modul PPG RA Dalam Jabatan Terbaru 2024
Download Modul PPG RA Dalam Jabatan Terbaru 2024

Pendidikan anak usia dini (PAUD) termasuk di dalamnya pendidikan pada Raudlatul Athfal adalah suatu upaya pembinaan yang ditujukan bagi anak sejak usia dini yang dilakukan melalui pemberian rangsangan pendidikan. Sehingga diharapkan dapat membantu pertumbuhan dan perkembangan anak dalam upaya memasuki pendidikan lebih lanjut, yang diselenggarakan pada jalur formal, non formal, maupun informal.

Modul PPG guru kelas RA (Raudlatul Athfal) menjadi sumber belajar bagi mahasiswa program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan Kementerian Agama RI. Dengan adanya Modul PPG Guru Raudlatul Athfal (RA) ini dapat dijadikan rujukan baik oleh dosen maupun mahasiswa PPG Daljab Kemenag.

Anak Usia Dini merupakan anak yang berada pada rentang usia 0 s.d 8 tahun, yang tercakup dalam program pendidikan di taman penitipan anak, penitipan anak dalam keluarga, pendidikan pra-sekolah baik swasta maupun negeri, TK, Raudlatul Athfal (RA) dan SD.

Modul PPG guru kelas RA (Raudlatul Athfal) terdiri dari 6 modul dan ditiap modulnya diuraikan target capaian pembelajaran Pendidikan Profesi Guru (PPG), materi pembelajaran PPG, serta rangkuman materi.

Sehingga bagi guru kelas Raudlatul Athfal (RA) dapat menggunakan modul ini sebagai media belajar dalam mempersiapkan diri mengikuri program PPG Daljab Kemenag.

Demikian dari kami tentang Download Modul PPG RA Dalam Jabatan Terbaru 2024, semoga bisa memberikan manfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...

Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya