Contoh Format Jurnal atau Catatan Harian Kelas

Contoh Format Jurnal atau Catatan Harian Kelas
Contoh Format Jurnal atau Catatan Harian Kelas
Jurnal atau catatan harian kelas merupakan salah satu dokument yang menunjang peningkatan mutu pendidikan, dalam hal ini guru. Sehingga kepala sekolah bisa mengetahui jika memang ada guru yang kurang efektif mengajar. Bukankah sudah cukup dengan adanya daftar hadir guru? sebenarnya keduanya (jurnal kelas dan daftar hadir) harus sejalan, karena terkadang ada guru yang masuk mengisi daftar hadir tapi tidak masuk ke kelas alias tidak mengajar.

Contoh Format Jurnal atau Catatan Harian Kelas ini sebagai contoh saja kepada yang membutuhkan, dan bisa digunakan untuk semua jenjang pendidikan baik itu SD/MI, MTs/SMP, atau SMA/MA atau yang sederajat.

Penampakan Contoh Format Jurnal atau Catatan Harian Kelas ini bisa anda lihat pada tayangan berikut ini:


Demikian saja artikel berbagi dari Nom Ifrod tentang Contoh Format Jurnal atau Catatan Harian Kelas yang bisa anda download pada link dibawah ini:

jurnal harian kelas

Atau mungkin anda tertarik dengan macam-macam jurnal yang lain? silahkan anda bisa cek pada postingan sebelumnya dibawah ini:

Demikian dari kami, semoga bisa mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya