Contoh Format Jurnal Kelas Tematik Kurikulum 2013 Terbaru MS Word

Contoh Format Jurnal Kelas Tematik Kurikulum 2013 Terbaru MS Word
Contoh Format Jurnal Kelas Tematik Kurikulum 2013 Terbaru MS Word
Download Contoh Jurnal Kegiatan Kelas Kurikulum 2013 Terbaru Format Word. Jurnal kelas merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang harus ada disetiap kelas untuk mencatat kegiatan yang ada di masing-masing kelas.

Jurnal harian kelas berfungsi untuk mengetahui kegiatan apa saja yang dilakukan guru terhadap siswanya didalam / diluar kelas. Sehingga kepala sekolah / madrasah tidah hanya memantau keaktifan guru melalui daftar hadir guru saja, tapi juga keefektifan guru dalam mengajar (tidak hanya aktif tapi juga efektif), dan dicatat sebagai kelengkapan administrasi kepala sekolah. Dengan begitu kegiatan belajar mengajar lebih terpantau maksimal dalam meningkatkan kualitas pendidikan tersebut.

Kembali pada judul diatas bahwa anda bisa juga bisa memantau seperti apa model format jurnal harian kelas tematik kurikulum 2013, pada preview berikut ini:


Download Contoh Format Jurnal Harian Kelas Berbasis Tematik Kurikulum 2013 Terbaru MS Word


Selengkanya bisa anda download pada link dibawah ini:
Jurnal Kelas Tematik Kurikulum 2013

Atau mungkin anda tertarik dengan macam-macam jurnal yang lain? silahkan anda bisa cek pada postingan sebelumnya dibawah ini:

Demikian dari kami, semoga bermanfaat...

File: https://gurusd.web.id
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya