Contoh RPPM RA TK PAUD Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013

Contoh RPPM RA TK PAUD Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013
Contoh RPPM RA TK PAUD Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013
Rencana pelaksanaan pembelajaran harus dibuat sebelum pelaksanaan pembelajaran dan harus mengacu kepada karakteristik (usia, sosial budaya dan kebutuhan individual) anak yang terlibat dalam pembelajaran. Kenapa harus membuat RPP? Sebagai acuan guru dalam melaksanakan pembelajaran, mendukung keberhasilan pelaksanaan pembelajaran, mengarahkan guru untuk menyiapkan alat dan bahan yang diperlukan, dan mengarahkan guru untuk membangun sikap, pengetahuan dan keterampilan yang diharapkan dimiliki anak.

Oleh karena itu disini saya ingin rasanya berbagi kepada anda para guru RA atau TK, berbagi contoh RPPM tingkat RA / TK / PAUD. Sebenarnya saya pernah membagikan contoh RPPM dan RPPH RA, hanya mungkin saja anda membutuhkan referensi untuk menyusun sendiri sehingga akan lebih mudah menyesuaikan dengan kebutuhan di sekolah masing-masing.

Untuk lebih jelasnya, bisa anda lihat tayangan berikut ini:


Itulah sekedar berbagi dari Nom Ifrod tentang Contoh RPPM RA TK PAUD Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 yang bisa anda download pada link dibawah ini:

RPPM RA K13 Semester 1
RPPM RA K13 Semester 1

Demikian dari kami, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya