Contoh Format Buku Identitas Siswa Lengkap

Contoh Format Buku Identitas Siswa Lengkap
Contoh Format Buku Identitas Siswa Lengkap
Contoh Format Buku Identitas Siswa Lengkap. Contoh format identitas siswa ini berbentuk format office excel sebagi referensi jika anda membutuhkannya. Meliputi nama, jenis kelamin, tempat tanggal lahir, agama, identitas ayah dan ibu, identitas wali, dan alamat lengkap.

Contoh Format Buku Identitas Siswa baik digunakan untuk pengisian buku induk siswa terutama data siswa baru. Karena biasanya pada waktu penerimaan siswa baru, ada perubahan identitas entah itu salah penulisan atau yang lainnya.

Sehingga sebaiknya sebelum data siswa baru tersebut rampung jangan langsung dimasukkan ke buku induk, apalagi ke data online dapodik (untuk diknas), simpatika (untuk kemenag), maupun data emis online. Jadi hati-hati dan teliti lagi...

Oke, sebagai contoh bisa anda intip preview di bawah ini:


Itulah file berbagi dari Nom Ifrod tentang Download Contoh Format Buku Identitas Siswa Lengkap yang bisa anda download pada link dibawah ini:

Contoh Format Buku Identitas Siswa Lengkap

Semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya