Kumpulan Format Administrasi Keuangan PAUD TK RA Lengkap Word Excel

Kumpulan Format Administrasi Keuangan PAUD TK RA Lengkap Word Excel
Kumpulan Format Administrasi Keuangan PAUD TK RA Lengkap Word Excel

Kumpulan Format Administrasi Keuangan PAUD TK RA Lengkap Word Excel. Bicara administrasi keuangan, tentu saja akan teringat dnegan yang namanya uang. Yang kita ulas disini adalah administrasi untuk mencatat seluruh aktifitas keuangan dilembaga pendidikan anak usia dini seperti TK RA atau KB (kelompok bermain).

Dokumen administrasi keuangan ini terdiri dari: Buku Keuangan Operasional Sekolah (Kas Umum), Buku Keuangan Yayasan (Kas Umum), Buku Rencana Anggaran Ekstra, Buku Pembantu Bank, Buku Tanda Terima Honor Guru, Buku Bantu Nota, Rencana Anggaran Pendapatan Dan Belanja Sekolah (RAPBS), Kartu SPP / Pembayaran Iuran Anak Didik, Kartu Slip Pembayaran Bulanan, Buku Tabungan Anak, Buku Tanda Terima Pencairan Tabungan (per kelas/kelompok).

Namun untuk Kas Umum yang menyesuaikan dengan form BOP-07 yang terdapat pada juknis BOP RA, sudah kami public beberapa bulan yang lalu berupa aplikasi kas umum format BOP-07 yang akan memudahkan anda dalam melakukan rekapitulasi keuangan PAUD TK RA KB. Silahkan simak postingan berikut ini:

Aplikasi Kas Umum Form BOP-07 Terbaru

Perlu diketahui bahwa seluruh file yang kami bagikan adalah oleh-oleh dari hasil rapat kepala dan operator RA dibawah naungan kementerian agama kabupaten / kota. Sehingga sebagai operator / admin RA dan Madrasah sekaligus admin blog ini, kami ingin sekedar membantu para pemangku kepentingan di lembaga pendidikan anak usia dini (PAUD / TK / RA / KB) dimanapun berada, untuk menjadi referensi kelengkapan administrasi keuangan BOP di lembaga masing-masing.

Download Kumpulan Format Administrasi Keuangan PAUD TK RA Lengkap Word Excel


Selengkapnya bisa anda download pada link berikut ini:
Format Administrasi Keuangan PAUD TK RA

Demikian dari kami, semoga bermanfaat...

Referensi: https://www.paud.id
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya