Skip to main content

follow us

Petunjuk Penggunaan Aplikasi GIS Kemenag RA MI MTs MA Format PDF


Petunjuk Penggunaan Aplikasi GIS Kemenag RA MI MTs MA Format PDF. Aplikasi Geografis Informasi Sistem (GIS) meliputi pangkalan data madrasah yang meliputi informasi profile madrasah yang dipublikasikan secara umum serta disajikan dalam bentuk peta dan dapat dikelola oleh para admin dengan hak akses berbeda. Aplikasi ini mengimplementasikan informasi profile madrasah dan informasi kondisi bangunan madrasah untuk acuan para pengambil keputusan dalam menentukan suatu kebijakan.

Dokumen user manual Geografis Informasi Sistem (GIS) dibuat dengan tujuan Sebagai panduan penggunaan Geografis Informasi Sistem (GIS) Madrasah; Menggambarkan dan menjelaskan penggunaan Geografis Informasi Sistem (GIS) madrasah untuk administrator dan pengguna (user) level bawah.

Sebelum anda menggunakan dan membuka aplikasi GIS ini, beberapa dokumen yang harus dipersiapkan untuk di upload antara lain: foto gedung madrasah, foto profil madrasah (papan nama), foto sarpras (ruang kelas, ruang guru, ruang kepala, ruang TU, ruang UKS, toilet guru dan siswa, meubelair), foto kegiatan siswa, foto dokumen prestasi madrasah.

Dan yang paling penting untuk dipersiapkan adalah seperangkat komputer / laptop dan kuota internet karena aplikasi GIS ini berbasis aplikasi yang harus diisi secara online.

Video tutorial penggunaan / user manual aplikasi Geografis Informasi Sistem (GIS) Kementerian Agama


Untuk lebih jelasnya bisa anda simak video berikut ini:


Download dokumen tutorial cara penggunaan / user manual aplikasi Geografis Informasi Sistem (GIS) Kementerian Agama


Selengkapnya bisa anda download dokumennya pada link berikut ini:
Petunjuk Penggunaan Aplikasi GIS Kemenag

Demikian dari kami kurang lebihnya mohon maaf, semoga bisa membantu dan memberikan manfaat untuk madrasah kita. Amin...
Buka Komentar