Contoh Format Penilaian Harian Mingguan Bulanan RA TK PAUD Kurikulum 2013

Contoh Format Penilaian Harian Mingguan Bulanan RA TK PAUD Kurikulum 2013
Contoh Format Penilaian Harian Mingguan Bulanan RA TK PAUD Kurikulum 2013

Contoh Format Penilaian Harian Mingguan Bulanan RA Kurikulum 2013 - Dalam setiap lembaga pendidikan tak lepas dari yang namanya penilaian, baik penilaian harian / mingguan / bulanan. Tak terkecuali pendidikan anak usia dini seperti Raudlatul Athfal (RA). Karena penilaian berfungsi untuk mencatat perkembangan peserta didik / siswa. Baik dari segi pengetahuan, keterampilan, spiritual, sosial emosional dan sebagainya.

Format catatan penilaian ini bermacam-macam tergantung seperti apa yang diinginkan guru dan pihak terkait, ada yang membuat format atau model sendiri dan ada juga yang mengambil dari pedoman kurikulum 2013 untuk RA / TK / PAUD yang telah disusun oleh kementerian pendidikan. Namun meski begitu, tetap sepenuhnya dipasrahkan kepada pihak lembaga tersebut (tidak ada aturan yang baku) dalam hal ini.

Karena itulah saya ingin membagikan file format word / doc contoh catatan penilaian harian, mingguan dan bulanan kurikulum 2013 untuk RA TK PAUD.

Nah, seperti yang saya katakan diatas bahwa tidak ada aturan yang mengikat tentang administrasi penilaian ini, semuanya diserahkan kepada lembaga masing-masing. Tapi setidaknya saya ingin memberikan gambaran seperti apa form penilaian tersebut.

Bagi bapak/ibu guru yang membutuhkan, silahkan langsung download pada link yang tersedia dibawah ini.

Download Format Penilaian Harian Mingguan Bulanan RA K13


Selengkapnya tentang contoh format Penilaian harian mingguan dan bulanan bisa anda Unduh disini

Oke, cukup sampai disini yang bisa saya bagikan, semoga bisa memberikan manfaat untuk kita semua. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya