Kumpulan RPP Silabus PAI Bahasa Arab MI Kelas 1-6 Kurikulum 2013

Kumpulan RPP Silabus PAI Bahasa Arab MI Kelas 1-6 Kurikulum 2013
Kumpulan RPP Silabus PAI Bahasa Arab MI Kelas 1-6 Kurikulum 2013

Assalamu alaikum sahabat guru diseluruh penjuru negeri. Postingan kali ini bukan sesuatu yang baru, melainkan merangkum postingan yang sudah ada sebelumnya untuk lebih memudahkan saja. Yakni rangkuman tentang RPP dan Silabus mata pelajaran PAI dan bahasa arab untuk MI kelas 1-6 kurikulum 2013.

Mata pelajaran pendidikan agama islam (PAI) untuk MI terdiri dari 4 mapel yaitu Al Quran-Hadis, Fikih, Akidah-Akhlak, dan Sejarah Kebudayaan Islam (SKI). Juga saya sertakan mapel bahasa arab. Selain RPP dan Silabus, juga ada contoh program tahunan (prota) dan program semester (prosem).

Perlu diketahui bahwa saya bukan pakarnya perangkat pembelajaran, ini hanya sekedar berbagi apa yang saya miliki, dan saya yakin anda lebih tahu akan hal itu. Jika ada yang tidak sesuai ya tinggal disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan madrasah, karena setiap madrasah tentu memiliki silabus yang berbeda sesuai program masing-masing. Dan jika silabus nya berbeda, tentu saja RPP prota dan prosem pun ikut tidak sama.

Jadi sahabat guru tinggal menyesuaikan saja karena file yang saya bagikan ini berbasis format word. Silahkan download pada link postingan yang saya sediakan dibawah ini :

Download Kumpulan RPP Silabus PAI Khusus MI Kurikulum 2013


RPP Silabus Promes Akidah Akhlak Kelas 1
RPP Silabus Promes al-Quran Hadits Kelas 1
RPP Silabus Promes Bahasa Arab Kelas 1
RPP Silabus Promes Fiqih Kelas 1
RPP Silabus Bahasa Arab Kelas 2
RPP Silabus Akidah Akhlak Kelas 2
RPP Silabus Fiqih Kelas 2
RPP Silabus alQuran Hadits Kelas 2
RPP Silabus Promes PAI Kelas 3
RPP Silabus Promes PAI Kelas 4
Promes RPP Silabus PAI Kelas 5
RPP Silabus Prota Promes Al-Quran Hadits Kelas 1-6
RPP Silabus Prota Prosem Bahasa Arab Kelas 1-6
Prota Promes RPP Silabus SKI Kelas 4-6

Itulah dari saya, semoga bermanfaat...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya